Ruang Operasi RSUD Natuna Mirip Gubuk Derita, Bupati: Saya Evaluasi Menyeluruh

Senin, 31 Oktober 2022 - 21:23 WIB




Menyikapi hal tersebut, Bupati Natuna melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Natuna sore tadi. Sejumlah sarana dan sistem layanan yang ada di RSUD Natuna akan dibenahi agar tidak terjadi kendala pada layanan kesehatan.

"Kondisinya sudah sama-sama kita lihat tadi. Saya tidak bisa menilai layak atau tidak karena saya bukan ahlinya. Tapi kesimpulannya harus ada pembenahan," kata Wan Siswandi.

Pemerintah Kabupaten Natuna bukan hanya membenahi sarana dan sistem pelayanan, namun juga manajemen RSUD Natuna. Hal ini dilakukan agar tidak ada keluhan dari masyarakat.

"RSUD ini akan saya evaluasi secara menyeluruh. Mulai dari struktur oganisasi, kinerja, sampai ke sistem layanan yang ada selama ini," sambungnya.

Menurutnya, layanan kesehatan di RSUD Natuna merupakan prioritas utama pemerintah, yang mana RSUD harus memiliki kenerja prima. Namun begitu, ia belum bersedia menyatakan jadwal dan teknis evaluasi tersebut.

"Masalahnya ini wajah saya dan wajah Pak Wakil Bupati. Kalau RSUD ini bagus maka bagus juga nama saya, begitu juga sebaliknya," ungkap Wan Siswandi.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More