Verifikasi Faktual Perindo Kota Jambi Lengkap Tanpa Catatan

Selasa, 18 Oktober 2022 - 01:16 WIB
Komisioner KPU Kota Jambi, Abdul Rahim menegaskan, dari hasil verifikasi faktual, Partai Perindo Kota Jambi sudah sesuai ketentuan dan tidak ada catatan. Foto SINDOnews
JAMBI - Komisioner KPU Kota Jambi, Abdul Rahim menegaskan, dari hasil verifikasi faktual, Partai Perindo Kota Jambi sudah sesuai ketentuan dan tidak ada catatan.

"Alhamdulillah semua sudah memenuhi (syarat). Sejauh ini, sesuai lembar kerja kita semua lengkap dan tidak ada catatan," tandas Abdul usai melakukan verifikasi faktual Perindo Kota Jambi di Jalan RB Siagian, Pasir Putih, Kota Jambi, Senin (17/10/2022).

Menurutnya, data seperti SK 5, sarana dan prasarana, posisi kantor serta keterwakilan 30 persen wanita semua sudah lengkap.

Namun begitu, pihaknya tidak bisa mengatakan memenuhi syarat hanya memvaktualkan saja. "Hasilnya nanti akan dimasukkan ke aplikasi sipol," ujar Abdul Rahim.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Nurdin menambahkan, dalam melakukan verifikasi faktual, pihak KPU dan Bawaslu Kota Jambi sudah mengecek satu per satu persyaratan."Alhamdulillah, semua sudah memenuhi apa yang menjadi persyaratan," tandasnya.

Hanya saja, sambungnya, ditegaskan pihak verifikator bahwa hasilnya (MS) ini setelah dimasukkan sipol. "Nantinya secara otomatis akan keluar MS tersebut," katanya.

Dari yang sudah dicek KPU tersebut, tuturnya, rata-rata sudah sesuai, yakni dari ATK, lambang negara, meja, kantor, meja rapat, ruangan, sekretaris dan sekretariat."Semuanya ada, plang nama juga sudah ada, kelayakan kantor sudah. Alhamdulillah terseleksi untuk di 2024," tutur Nurdin.
(don)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content