Mardiono dan Kader PPP di Riau Bahas Pemenangan Pemilu 2024

Senin, 03 Oktober 2022 - 13:29 WIB
Plt Ketua Umum PPP Mardiono menghadiri pembukaan Mukerwil di Pekanbaru, Riau. Mukerwil digelar untuk menyusun langkah dan strategi menyongsong Pemilu 2024. Foto/Dok. SINDOnews
PEKANBARU - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono menghadiri pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) di Pekanbaru, Riau. Mukerwil digelar untuk menyusun langkah dan strategi menyongsong Pemilu 2024 .

“Kami akan bangkit dan berjuang untuk mengembalikan suara seperti 2014 lalu. Kami mulai berjuang karena agenda-agenda Pemilu sudah dimulai,” kata Mardiono, di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Riau, Minggu (2/9/2022).

PPP menargetkan 39 kursi di DPR seperti 2014 lalu. Sedangkan untuk capres dan cawapres akan terus berproses. “Saat ini kami masih berada di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), namun politik dinamis. Terkait capres dan cawapres sendiri masih terus berproses,” jelasnya.

Mardiono mengajak dan mendorong semua kader kembali mendapat kepercayaan rakyat, bersatu, dan solid untuk kebesaran PPP ke depannya. “Rekan-rekan semua akan saya gerakan bersama-sama untuk berjuang, meraih cita-cita yang sesuai dengan keinginan para pendiri PPP untuk kemaslahatan umat,” tuturnya.

Selain menghadiri Mukerwil, saat berada di Pekanbaru Mardiono juga sowan ke Ponpes Babussalam, Syekh Ismail Royan. Mardiono juga mendatangi rumah senior Pimpinan Anak Cabang (PAC) Marpoyan Dandi Yandra untuk mendengarkan aspirasi dari akar rumput.
(poe)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More