Terlibat Kecelakaan Maut, 2 Pelajar di Bandung Tewas Mengenaskan

Rabu, 28 September 2022 - 22:08 WIB
Dua pemotor yang merupakan pelajar tewas mengenaskan akibat lakalantas di Kota Bandung, Rabu (28/9/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
BANDUNG - Dua pemotor yang merupakan pelajar tewas mengenaskan dalam dua peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Kota Bandung , Rabu (28/9/2022).

Dalam lakalantas pertama yang terjadi di Jalan Setiabudhi pukul 14.00 WIB, korbannya seorang pelajar bernama Daffa Agung Labib, warga Jalan Pangampaan, Kecamatan Regol, Kota Bandung.

Kecelakaan berawal saat korban melaju dari arah utara ke selatan. Diduga hilang konsentrasi, korban terjatuh ke aspal dan terserempet truk tangki Hino D 8353 UF hingga tewas di tempat.



"Diduga hilang konsentrasi, korban tiba-tiba terjatuh ke kanan jalan lalu terserempet oleh truk tangki yang melintas," ungkap Kanit Lakalantas Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Arief Saepul Haris.



Menurut Arief, usai terjatuh dan terserempet truk, korban yang menggunakan motor Vario D 4872 OE itu langsung tak sadarkan diri dan dinyatakan meninggal dunia. "Korban mengalami luka di kepala dan tangan sementara jasadnya sudah dievakuasi ke RSHS (Rumah Sakit Hasan Sadikin)," katanya.

Adapun peristiwa lakalantas kedua terjadi di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di depan Sekolah Tinggi Bahasa, Kecamatan Regol pukul 15.00 WIB.

Korban bernama Hadi itu tewas seketika usai terjatuh akibat tersenggol pick up dan langsung terlindas truk.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More