Wanita Muda Dipukul Oknum Anggota DPRD di SPBU, Hotman Paris: Ayo Bikin Laporan, Saya Siap Bantu Gratis!

Rabu, 24 Agustus 2022 - 17:17 WIB
Aksi penganiayaan yang diduga dilakukan oleh anggota DPRD terhadap wanita di salah satu SPBU Kota Palembang dapat perhatian dari pengacara Hotman Paris Hutapea. Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
PALEMBANG - Aksi penganiayaan yang diduga dilakukan oleh anggota DPRD terhadap wanita di salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kota Palembang dapat perhatian dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Di dalam akun sosial medianya, Hotman Paris mengatakan, bahwa dirinya siap turun tangan dan membantu wanita yang menjadi korban tersebut. Terlebih diketahui jika pria yang terlibat dalam penganiayaan tersebut adalah oknum anggota DPRD Kota Pagaralam, Sumatera Selatan.



"Apakah benar seorang oknum DPRD Palembang memukuli gadis muda?" tanya Hotman Paris di akun Instagram @hotmanparisofficial, Rabu (24/8/2022).

Menurutnya, wanita dalam peristiwa penganiayaan tersebut tidak terima antreannya dipotong oleh pelaku. Melihat kejadian tersebut, dirinya menyatakan siap memberikan bantuan hukum kepada korban.



"Ayo korban agar buat pengaduan dan Hotman siap bantu, gratis," ucap Hotman Paris Hutapea saat menawarkan bantuan hukum gratis di sosmednya.

Diketahui, Hotman Paris tidak hanya sekali membagikan video penganiayaan. Pada unggahan terbaru, terlihat jelas bagaimana proses penganiayaan.



"Lawann! Hotman siap beri bantuan hukum gratis dan berangkat ke Palembang!," kata pengacara kondang ini.

Hotman juga menyebutkan, pasca peristiwa tersebut heboh di jagat media sosial, tidak sedikit warga asal Palembang yang mengirimkan pesan langsung ke akun sosmed miliknya.

"Ribuan warga Palembang ngadu ke Hotman! Apa benar oknum DPRD Palembang mukulin gadis muda hanya karena gadis itu tidak mau di potong antre di pom bensin! Lawan! Hotman siap bantuan hukum gratis dan berangkat ke palembang! Negara ini milik rakyat! Negara hukum! Hotman bantu secara hukum dan gratis," tulis Hotman Paris.
(shf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More