Siap-siap, Bakal Ada Pejabat Dapat Promosi dan Isi Jabatan Kosong

Selasa, 30 Juni 2020 - 06:01 WIB
"Kita masih menunggu rekomendasi dari KASN. Mudah-mudahan besok. Ini juga kita tunggu. Kalau sudah ada dari KASN, kita segera lantik pejabat definitifnya. Cuma apakah waktunya bersamaan sekaligus pengisian eselon III/IV yang dilantik, tergantung pimpinan," ucap Imran.

Diketahui, ada tujuh jabatan lowong lingkup Pemprov Sulsel yang dilelang. Dimana posisi itu masih diisi pejabat sementara yang berstatus pelaksana tugas (Plt). Jabatan yang dilelang itu diantaranya kepala Dinas Pendidikan Sulsel, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana.

Selanjutnya, jabatan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian. Lalu Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Kemudkan, Kepala Dinas Perdagangan Sulsel dan jabatan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Sulsel, serta posisi kepala Dinas Perhubungan Sulsel.

Sebelumnya Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani menambahkan, pihaknya sudah menentukan nama tiga besar lelang jabatan ini berdasarkan akumulasi nilai tertinggi yang didapatkan tiap tes. Dalam hal ini ada empat tahapan tes yang dinilai.

"Ini berdasarkan akumulasi nilai dari hasil penilaian assesment, wawancara akhir, penulisan makalah, dan penilaian rekam jejak," ujar Hayat yang juga Ketua Tim Pansel Lelang Jabatan Pemprov Sulsel.
(sri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More