Pelantikan Kepala Desa dan Ketua TP PKK di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara

Selasa, 02 Agustus 2022 - 23:46 WIB
Dalam penyampaian rasa syukur Alhamdulillah bahwa pelaksanakan pelantikan dan pengukuhan ketua tim penggerak PKK kecamatan, kelurahan, dan desa di wilayah Kabupaten HSU yang berlangsung dengan penuh khidmat.

Erlian Noor Fauziah mengatakan yang hadir disini dan juga.masyarakat HSU, khususnya masyatakat yang pada hari ini ketua tim penggerak PKK kecamatan, kelurahan dan desanya baru saja dilantik, tentunya menaruh harapan besar agar dapat menjalankan tugas dan kewajibannya yang dipercayakan kepadanya dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab dalam arti kata para ketua tim penggerak PKK yang baru saja dilantik harus mau dan mampu melakukan perubahan yang lebih baik bagi masyarakat di kecamatan, kelurahan dan desanya.

Sementara itu, Wakil Ketua TP. PKK Kab.HSU bahwa Ketua TP. PKK kecamatan,kelurahan dan desa yang baru dilantik hendaknya mampu menyampaikan dan melaksanakan program-program pokok PKK uang bersinergikan dengan program pemerintah daerah dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

Selain itu para ketua dan kader PKK juga dihimbau untuk.mengetahui, memahami dan mengamalkan visi dan misi PKK serta dapat mendukung dan bekerjasama dengan ketua tim penggerak PKK, sehingga dalam menjalankan program dan rumusan yang sudah diputuskan benar-benar terarah dan dapat berjalan efektif dan efisien.

Sebelum mengakhiri sambutannya Wakil Ketua TP. PKK Kab.HSU berharap kepada para ketua tim penggerak PKK beserta ketua Pokja dan kader PKK untuk.mampu melihat dan mengidentifikasi segala potensi yang dimiliki masyarakat untuk nisa dikembangkan dalam rangka pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan keluarga,peningkatan kualitas pendidikan dan derajad kesehatan masyarakat,khususnya bagi ibu dan anak. Untuk itu kepada semua ketua tim penggerak PKK kecamatan,kelurahan dan desa perlu menciptakan kebersamaan,kerjasama yang sinergi dan komunikasi aktif. (Diskominfo: Ikhsan-yanto)
(srf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More