Kecelakaan Maut saat Suro, 3 Tewas Tertimpa Truk di Jember

Sabtu, 30 Juli 2022 - 20:39 WIB
Truk pengangkut triplek terguling dan menimpa minibus di jalan menikung di Jalan Raya Desa Sumberketempah, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember, akibatnya tiga orang tewas. Foto/iNews TV/Bambang Sugiarto
JEMBER - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Sumberketempah, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember, Sabtu (30/7/2022). Truk pengangkut triplek terguling di jalan menikung dan menimpa minibus, hingga mengakibatkan tiga orang tewas.



Warga yang melihat kecelakaan maut tersebut, langsung beramai-ramai berupaya menolong korban. Tiga korban tewas seketika, karena terjepit badan minibus dan truk. Sedangkan empat orang lainnya mengalami luka-luka.

Seluruh korban langsung dilarikan ke RSUD Soebandi Jember. Polisi yang menerima laporan kecelakaan maut tersebut, langsung mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan, dan mengevakuasi bangkai kendaraan dengan mobil derek.





Salah seorang warga yang menyaksikan kecelakaan maut tersebut, Eko menuturukan, diduga truk pengangkut triplek kesulitan saat melintasi jalan menikung hingga akhirnya terguling. "Di jalan tersebut, memang sering terjadi kecelakaan," tegasnya.



Eko juga menyebutkan, saat kecelakaan maut itu terjadi, truk yang mengangkut triplek melaju dari arah Kecamatan Sukowono, menuju Kecamatan Kalisat. Saat sampai di TKP langsung terguling dan menimpa minibus yang melaju dari arah berlawanan.



Kapolres Jember, AKBP Hery Purnomo membenarkan terjadinya kecelakaan maut di jalur menikung yang ada di Kecamatan Kalisat tersebut. "Kecelakaan akibat jalan menikung, hingga membuat truk terguling. Sopir truk selamat dan sudah dibawa ke Polsek Kalisat untuk menjalani pemeriksaan," tegasnya.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More