Tragis! Kecelakaan Tunggal Renggut Nyawa Camat Sangalla, Jenazah Terjepit Mobil

Sabtu, 30 Juli 2022 - 18:47 WIB
loading...
Tragis! Kecelakaan Tunggal Renggut Nyawa Camat Sangalla, Jenazah Terjepit Mobil
Camat Sangalla, Perdi Manga Patila tewas dalam kecelakaan tunggal di Kecamatan Rembon, Kabupaten Tana Toraja. Foto/iNews TV/Jufri Tonapa
A A A
TANA TORAJA - Kecelakaan tunggal merenggut nyawa Camat Sangalla, Kabupaten Tana Toraja, Perdi Manga Patila. Kecelakaan maut tersebut, terjadi di wilayah Kecamatan Rembon. Selain korban tewas, dalam kecelakaan tunggal ini ada satu korban selamat.



Proses evakuasi terhadap jenazah korban kecelakaan tunggal ini, membutuhkan waktu lama. Pasalnya, jenazah korban terjepit di dalam mobil dinas, usai mobil tersebut oleng dan menabrak pembatas jalan dengan keras.



Mobil dinas Camat Sangalla, dengan nomor polisi DP 69 J tersebut, melaju dari arah Rembon, menuju Makale. Mobil yang dikemudikan Husni Zaenuddin tersebut, tiba-tiba oleng dan melaju tak terkendali hingga menabrak pembatas jalan.



Kerasnya benturan dalam kecelakaan ini, membuat pembatas jalan dan patok beton penujuk jarak dan arah sampai rusak dan tercerabut dari tanah. "Mobil terperosok jatuh ke kebun warga, hingga sejauh 10 meter dari jalan," terang Kabusi Penmas Humas Polres Tana Toraja, Aiptu Erwin, Sabtu (30/7/2022).



Usai berhasil dievakuasi dari badan mobil yang menjepitnya, jenazah Perdi Manga Patila langsung dibawa ke rumah duka, untuk disemayamkan. Sementara Husni Zaenuddin harus menjalani perawatan medis di RSUD Fatima Makale, karena menderita luka parah.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)