Tragis! Kecelakaan Tunggal Renggut Nyawa Camat Sangalla, Jenazah Terjepit Mobil

Sabtu, 30 Juli 2022 - 18:47 WIB
loading...
Tragis! Kecelakaan Tunggal Renggut Nyawa Camat Sangalla, Jenazah Terjepit Mobil
Camat Sangalla, Perdi Manga Patila tewas dalam kecelakaan tunggal di Kecamatan Rembon, Kabupaten Tana Toraja. Foto/iNews TV/Jufri Tonapa
A A A
TANA TORAJA - Kecelakaan tunggal merenggut nyawa Camat Sangalla, Kabupaten Tana Toraja, Perdi Manga Patila. Kecelakaan maut tersebut, terjadi di wilayah Kecamatan Rembon. Selain korban tewas, dalam kecelakaan tunggal ini ada satu korban selamat.

Baca juga: 7 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalur Padang Panjang-Bukittinggi, 1 Tewas

Proses evakuasi terhadap jenazah korban kecelakaan tunggal ini, membutuhkan waktu lama. Pasalnya, jenazah korban terjepit di dalam mobil dinas, usai mobil tersebut oleng dan menabrak pembatas jalan dengan keras.



Mobil dinas Camat Sangalla, dengan nomor polisi DP 69 J tersebut, melaju dari arah Rembon, menuju Makale. Mobil yang dikemudikan Husni Zaenuddin tersebut, tiba-tiba oleng dan melaju tak terkendali hingga menabrak pembatas jalan.

Baca juga: Viral Adu Sakti Pesulap Merah dan Gus Samsudin, Warga: Kami Tak Percaya

Kerasnya benturan dalam kecelakaan ini, membuat pembatas jalan dan patok beton penujuk jarak dan arah sampai rusak dan tercerabut dari tanah. "Mobil terperosok jatuh ke kebun warga, hingga sejauh 10 meter dari jalan," terang Kabusi Penmas Humas Polres Tana Toraja, Aiptu Erwin, Sabtu (30/7/2022).

Baca juga: Dobrak Kamar Kos, Satpol PP Dapati Pasangan Tak Berbaju Bercucuran Keringat

Usai berhasil dievakuasi dari badan mobil yang menjepitnya, jenazah Perdi Manga Patila langsung dibawa ke rumah duka, untuk disemayamkan. Sementara Husni Zaenuddin harus menjalani perawatan medis di RSUD Fatima Makale, karena menderita luka parah.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1470 seconds (10.177#12.26)