Bikin Ngakak, Gus Miftah Unggah Video Ra Anas Madura Copot Sandal saat Masuk Pesawat

Selasa, 26 Juli 2022 - 20:51 WIB
Penceramah kondang Gus Miftah, mengunggah kejadian lucu saat hendak naik pesawat bersama Ra Anas Madura, karena Ra Anas melepas sandalnya saat masuk pesawat. Foto/Tangkapan Layar Instagram @gusmiftah
MALANG - Sebuah video lucu diunggah penceramah kondang Gus Miftah, di akun Instagramnya @gusmiftah, Selasa (26/7/2022) sekitar pukul 17.00 WIB. Dalam unggahan tersebut, Gus Miftah mengunggah video Ra Anas Madura melepas sandal saat memasuki pesawat.



Dalam keterangan di video tersebut, Gus Miftah menuliskan: "Ra Anas Madura naik pesawat sandalnya dicopot," tulisan itu juga dilengkap emotikon tanda tertawa terbahak-bahak.

Sementara pada keterangan unggahan itu, Gus Miftah menuliskan keterangan: "Berangkat ngaji ditemani @anasmoch34 Terimakasih bro @juragan_99 @shandypurnamasari pinjaman odong-odongnya. Dakwah itu: Bisa dengan ilmunya. Bisa dengan hartanya. Bisa dengan tenaganya,".





Gus Miftah mencolek crazyrich Malang, Gilang Widya Pramana dan istrinya Shandy Purnamasari, karena telah meminjamkan jet pribadi yang disebutnya "Odong-odong" untuk Gus Miftah dan Ra Anas untuk kegiatan mengaji.

Unggahan lucu dari Gus Miftah ini langsung direspon crazyrich Surabaya, Tom Liwafa. Dalam akun Intagramnya @tomliwafa, pengusaha kaya raya ini berkomentar dengan memberikan emotikon tertawa terpinkal-pingkal.

Komentar Tom Liwafa dibalas Gus Miftah dengan komentar "gus ndeso ini bro @anasmoch34". Menyadari jadi bahan tertawaan, Ra Anas melalui akun Instagramnya, @anasmoch34 menimpali komentar "asli pucuk gunung".



Dalam video yang diunggah Gus Miftah tersebut, Ra Anas juga berkomentar: "Saya kira tadi mushola". Ra Anas juga tidak marah sudah dijadikan bahan lelucon, dia bahkan tertawa terbahak-bahak di dalam pesawat.

Sementara Gilang Widya Pramana melalui akun Instagram, @juragan_99 mengomentari unggahan itu dengan tertawa "hehe". Dan dibalas Gus Mintah, "maaf kan bro ra @anasmoch34 takut pesawatnya kotor,". Ra Anas juga membalas komentan "ampun".
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More