Terjun dari Lantai 4 Hotel di Kuta Bali, Turis Australia Tewas Bersimbah Darah

Kamis, 21 Juli 2022 - 11:49 WIB
Turis asing asal Australia, Jonathon Dubber Sean (47) tewas terjun dari lantai empat hotel di Seminyak, Kuta, Bali, pada Rabu (20/7/2022) malam. Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
DENPASAR - Turis asing asal Australia, Johnathon Dubber Sean (47) ditemukan tewas bersimbah darah, pada Rabu (20/7/2022) malam, sekitar pukul 19.45 WITA. Turis asing tersebut tewas, usai terjun dari lantai empat hotel di Seminyak, Kuta, Bali.



Polisi masih menyelidiki kasus turis asing terjun dari lantai empat hotel tersebut. "Korban tewas di lantai kolam renang dengan kepala pecah dan telinga berdarah," kata Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, Kamis (21/7/2022).

Dia menjelaskan, peristiwa turis asing terjun dari lantai empat ini terjadi di Hotel The Heaven Jalan Raya Seminyak Kuta. Sebelum kejadian, satpam dan pegawai hotel sempat mendengar orang berteriak, dan suara jendela kaca digedor-gedor dari lantai empat.





Untuk memastikan, satpam dan pegawai hotel lalu naik ke lantai empat, tepatnya di kamar 403. Saat itu di dalam kamar masih terdengar keributan. Tapi pintu kamar dalam keadaan terkunci.

Sejurus kemudian, terdengar suara keras benda jatuh di lantai kolam renang yang terbuat dari kayu. Keduanya lalu turun dan menemukan korban yang hanya memakai celana pendek sudah tidak bergerak.



Polisi dan petugas medis yang tiba di lokasi sekitar pukul 20.10 WITA memastikan korban sudah tidak bernyawa. "Tangan dan kaki korban juga patah. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RS Sanglah. Penyelidikan masih dilakukan untuk memastikan motifnya," tutup Sukadi.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More