Persiapan Tes Sekolah Kedinasan Poltekip dan Poltekim Terus Dipermantap

Selasa, 19 Juli 2022 - 23:12 WIB
Sebelumnya, Kepala Bagian Perencanaan Dan Sistem Informasi Kepegawaian Biro Kepegawaian Setjen Kemenkumham , Achmad Fahrurazi, menyampaikan bahwa formasi tahun anggaran 2022 sebanyak 300 orang pelamar umum dan 50 orang dari pegawai untuk Poltekip. Sedangkan untuk Poltekim menyediakan formasi sebanyak 300 orang umum dan 10 orang dari pegawai.



Lebih lanjut, Fachrurazi menyampaikan dalam proses seleksi tes kesehatan catar Poltekip dan Poltekim tahun 2022, peserta harus melalui berbagai tahap tes kesehatan yaitu: BMI, Mata, Telinga, Hidung, Jantung, Paru-paru, Abdomen dan Sistem Gastrointestinal, Sistem Urogenital, Kelainan Khusus pada Wanita, Anggota Gerak Atas, Anggota Gerak Bawah, Kulit dan Kelamin, EKG, Gigi, dan Rontgen.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin melalui daring. Sementara yang hadir di ruang rapat pimpinan yaitu Kepala Bagian Umum Basir, Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Rumah Tangga Andi Rahmat, Tim Dokter Perwakilan dari RS Bhayangkara Makassar, serta Jajaran Analis Kepegawaian.
(tri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More