Cerita Bripka Suyono, Polisi Serba Bisa Asal Rembang yang Bikin Takjub

Jum'at, 01 Juli 2022 - 08:20 WIB
Di mata rekan kerjanya, Bripka Suyono dikenal figur yang humoris dan semangat bekerja, sebagaimana diungkapkan Bripda Siti Nafiroh. “Orangnya lucu, senang bercanda, tapi tanggung jawab sama kerjaan. Sering juga menampilkan sulap sama terapi listrik. Saya sudah pernah merasakan kok, nyetrum beneran. Semoga Pak Yono selalu sehat ya pak, “ beber Siti.

Bripka Suyono, pria yang memiliki 3 anak ini, di lingkungan Desa Ngotet, Rembang tergolong sangat familiar. Bripka Suyono selalu dekat dengan warga sekitar.

Tokoh warga Desa Ngotet, Taryono mengira sosok Bripka Suyono hanya senang memancing ikan. Tapi di balik itu memiliki kelebihan yang bermanfaat. Ia sendiri ketika awal mencoba terapi listrik, sempat kaget, karena ada semacam hentakan.

“Saya sendiri ya heran, kok berani-beraninya Pak Suyono main listrik. Saat awal saya diterapi kaget, tapi setelah itu saya rasakan badan jadi enak, “ ujarnya.

Taryono berharap ada polisi-polisi inspiratif lain seperti halnya Bripka Suyono, sehingga di tengah momentum perayaan HUT Bhayangkara ke-76 ini, Polri kedepan akan semakin dicintai masyarakat.
(nic)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More