Gebyar Literasi Tulungagung Memotivasi Sekolah Majukan Pendidikan

Selasa, 31 Mei 2022 - 20:57 WIB
Selain itu mereka mendapat pendampingan, pengembangan program literasi, serta kompetisi berliterasi paling bergengsi dengan hadiah jutaan rupiah.

“Sungguh suatu nikmat yang tak terkira, bahwa kita tergerak mengambil peran untuk mengajak terlibat peserta didik kita untuk memajukan literasi Indonesia. Gebyar Literasi Tulungagung hari ini akan menguatkan langkah kita di masa yang akan datang untuk mewujudkan masyarakat yang literat,” jelas penggerak Literasi Nasional yang memimpin jalannya Gebyar Literasi Tulungagung, Sri Saktiani.

Sementara, Direktur Utama Nyalanesia, Lenang Manggala menyampaikan bahwa Gebyar Literasi Tulungagung adalah pengembangan dari program Pengembangan dan Pembinaan Literasi Sekolah (BANPELIS).

"Program Gebyar Literasi Tulungagung dipersembahkan bagi sekolah-sekolah di Kabupaten Tulungagung guna menjadi solusi sekaligus wahana untuk mengakselerasi kualitas budaya literasi dan mutu pendidikan secara lebih efektif, efisien, dan penuh suka cita. Mari, menjadi bagian dalam upaya menyalakan masa depan bangsa," pungkasnya.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More