Sadis Tebas Leher Janda Muda Gara-gara Tolak Dinikahi, Hidup Mulyadi Berakhir Tergantung di Pohon Petai

Kamis, 12 Mei 2022 - 13:22 WIB
Sebelumnya, Ibrahim juga mengungkapkan bahwa warga menolak pemakaman jasad Mulyadi, tersangka pembunuhan janda beranak satu yang ditemukan tewas gantung diri. "Ada penolakan oleh warga setempat, apabila pelaku dimakamkan di TPU Desa Jayamekar," ungkap Ibrahim.

Menurut Ibrahim, warga menolak pemakaman jasad Mulyadi di TPU Desa Jayamekar, mengingat Mulyadi kerap meresahkan warga kampung tempat dia tinggal. Hal itu pulalah yang diduga menjadi penyebab Mulyadi nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, selain memang sudah terkepung warga dan polisi yang memburunya.



"Selalu meresahkan warga setempat, dan tindakan pelaku yang melakukan pembunuhan diperkirakan akan memunculkan rasa antipati terhadap keluarga saudara Mulyadi, maupun pengucilan terhadap keluarga saudara Mulyadi," katanya.

Mulyadi diduga tega membunuh Wiwin Sunengsih secara sadis. Motif asmara diduga menjadi pemicu tersangka nekat menghabisi nyawa Wiwin dengan cara menggorok leher dan menusuk perutnya. Tragedi berdarah itu dialami Wiwin di dekat kediamannya di Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, pada Minggu (8/5/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.
(eyt)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More