Pesta Pernikahan Berujung Maut, Tamu Mabuk Sambil Joget Tusuk Kawan hingga Tewas

Rabu, 23 Maret 2022 - 08:42 WIB
Joyo, pelaku penikaman saat pesta pernikahan di Gunung Mas, Kalimantan Tengah.Foto/Sigit Dzakwan
GUNUNG MAS - Pesta pernikahan berujung maut terjadi di Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah. Seorang tamu pesta pernikahan diduga mabuk minuman keras (miras) jenis arak putih menusuk teman sendiri dengan senjata tajam hingga tewas.

Korban Samuel (30) terkapar tak bernyawa ditusuk beberapa kali oleh Joyo (35) teman sendiri di pesta pernikahan teman mereka di Desa Tumbang Malahoi, Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas. Aksi pelaku terjadi pada Minggu 20 Maret 2022.

Baca juga: Remas Payudara dan Gerayangi Organ Intim SPG, Penjahat Kelamin di Surabaya Kena Batunya



"Kronologi bermula ketika pelaku bersama teman-temannya menuju ke Tumbang Malahoi untuk menghadiri acara pernikahan rekannya," ujar Kapolres Gunung Mas, AKBP Irwansah melalui Kapolsek Rungan Ipda Fedrick Liano, Rabu 23 Maret 2022.



Lebih lanjut dijelaskan, sesampainya di tempat acara, pelaku dan teman-temannya bersantai dengan minum-minuman beralkohol. Saat itu pelaku sudah membawa senjata tajam jenis badik.

Usai minum-minuman beralkohol, pelaku bersama teman-temannya berjalan menuju bawah tenda yang saat itu ada beberapa pengunjung sedang berjoget. Pelaku juga ikut berjoget dan melihat korban berjoget di atas panggung.

Pelaku pun mendatangi korban di atas panggung, lalu orban mengatakan akan siap menerima tantangan Joyo. Namun Joyo si pelaku meminta waktu untuk bernyanyi terlebih dahulu.

Baca juga: Oknum Polres Sukabumi Kota Brigadir Sandi Setiawan dan Bripda Agung Laksono Dipecat
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More