Nafsu Seks Tinggi, Mahasiswa di Bali Ini Puas Begal Payudara Kaum Hawa

Senin, 14 Maret 2022 - 15:20 WIB
Aksi begal payudara yang selama ini meresahkan perempuan di kawasan Denpasar, Bali, akhirnya terungkap. Polisi akhirnya berhasil menangkap tersangka pelaku bedal payudara, I Kadek Wira Swarnata. Foto/Ist
DENPASAR - Aksi begal payudara yang selama ini meresahkan perempuan di kawasan Denpasar, Bali, akhirnya terungkap. Polisi akhirnya berhasil menangkap tersangka pelaku begal payudara, I Kadek Wira Swarnata (21).

Yang mengejutkan pria berstatus mahasiswa ini sudah 17 kali melancarkan aksi pelecehan seksual kepada kaum hawa. "Di Denpasar, tersangka beraksi 11 kali dan di Gianyar enam kali," kata Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol I Gede Sudyatmaja, Senin (14/3/2022).



Swarnata ditangkap di tempat indekosnya di Jalan Batur Sari Sanur, Denpasar. Polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor sebagai barang bukti.

Tersangka beraksi antara malam sampai menjelang pagi. Sasarannya adalah cewek pengendara motor usia 20-25 tahun.



Modusnya, tersangka membuntuti korbannya dari belakang dengan sepeda motor Yamaha N Max warna hitam. Saat melintas di jalan yang sepi, tersangka lalu memepet dan langsung meremas payudara korban.

Dalam aksinya, tersangka juga tak jarang memilih meremas pantat korban. Begitu puas dengan aksinya, tersangka langsung kabur.



Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 12 Januari 2022 - 09:00 WIB oleh Nandha

Kepada polisi, Swarnata mengaku nekat melakukan itu karena merasa ada kepuasan seksual. "Dengan melakukan itu, tersangka merasa nafsu seksnya meningkat," ujar Sudyatmaja.
(shf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More