Gelar Raker, PPSP IKIP Diharap Rumuskan Proker Bermanfaat untuk Masyarakat

Senin, 07 Maret 2022 - 06:41 WIB
IKA PPSP IKIP Ujung Pandang menggelar rapat kerja di Pulau Dutungan, Kecamatan Mallusetasi selama dua hari, tanggal 5 dan 6 Maret 2022. Foto/Istimewa
BARRU - Ikatan Alumni (IKA) SMA Proyek Perintis Sekolah Pembangunan (PPSP) IKIP Ujung Pandang menggelar rapat kerja di Pulau Dutungan, Kecamatan Mallusetasi selama dua hari, tanggal 5 dan 6 Maret 2022.

Ketua IKA PPSP IKIP Ujung Pandang, Suardi Saleh mengatakan, raker ini bertujuan untuk merumuskan program kerja IKA PPSP IKIP. Dirinya menitipkan hasil raker bisa bermanfaat untuk internal dan eksternal.

Kehadiran IKA PPSP IKIP tujuannya membangun silaturahmi antar alumni dan membuat program yang bermanfaat untuk masyarakat, khususnya Kabupaten Barru .



"Saya tak ragukan IKA ini, karena dari alumninya sudah berpengalaman dan sukses di profesinya masing-masing," ujar Suardi Saleh.

Bupati Barru ini mengaku sangat senang dan bahagia. Selaku tuan rumah, pihaknya mempersiapkan Pulau Dutungen ini karena suasananya nyaman dan sejuk sehingga dinilai cocok untuk lokasi pelaksanaan raker.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada segenap pengurus dan panitia raker yang telah mempersiapkan segalanya sampai acara yang diharapkan ini bisa terselenggara dengan baik," ucapnya.

Ketua Panitia, Muhammad Andi Ikhsan menyampaikan rasa syukur karena acara ini bisa terlaksana dengan baik. PPSP IKIP yang kini menjadi SMAN 11 Kota Makassar menunjuk Pulau Dutungen tempat raker karena saat ini pulau tersebut merupakan salah satu objek wisata terbaik di Barru.



"Terima kasih Kanda Ketua Umum IKA yang telah memfasilitasi sarana dan prasarana sehingga pada hari ini bisa terlaksana. Juga kepada senior Alumni yaitu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barru dr Amis Rivai dan Pengusaha Barru H Ahmad Yasin yang turut menyukseskan acara ini," ucapnya.

Bagian Humas Raker IKA PPSP IKIP Ujung Pandang, Ahmad Yasin mengaku dipilihnya Pulau Dutungan sebagai lokasi raker salah satu alasannya untuk memperkenalkan obyek wisata pulau dutungan.

"Kami di IKA PPSP IKIP Ujung Pandang memilih lokasi Pulau Dutungan Kabupaten Barru tentunya punya alasan dan salah satunya adalah memperkenalkan objek wisata di Kabupaten Barru termasuk di Pulau Dutungan ini," ujarnya.
(agn)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content