Miris! Kondom Bekas Berserakan di GOR Lompoe, Diduga Jadi Tempat Pesta Seks

Kamis, 03 Maret 2022 - 13:40 WIB
Sebuah video merekam kondom bekas pakai berserakan di GOR Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Erwin Eka Pratama
PAREPARE - Kawasan GOR Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, viral di media sosial, usai sebuah video diunggah di media sosial. Dalam unggahan tersebut, terlihat kondom bekas pakai berserekan di kawasan GOR Lompoe.



Diduga, kawasan sarana olah raga milik Pemkot Parepare ini, kerap dijadikan tempat pesta seks oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Lokasi yang sepi, dan tidak adanya penjagaan, membuat lokasi tersebut jauh dari pantauan.

Pasca viralnya video tersebut, Satpol PP Kota Parepare, akan mengintensifkan patroli di lokasi penemuan kondom bekas tersebut. "Kami kuatkan patroli di kawasan tersebut, untuk meminimalisir orang-orang yang tidak bertanggung jawab berbuat mesum," tegas Kepala Satpol PP Kota Parepare, Muhammad Ansar.





Sepanjang tahun 2021 GOR Lompoe Kota Parepare, menjadi lokasi ajang pekan olahraga antar provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan. Sejumlah cabang olah raga dipertandingkan di GOR Lompoe ini, di antaranya tinju dan tennis meja.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More