Sambut Hari Kasih Sayang, Kedai Ketan Ini Sajikan Menu Berbentuk Hati

Senin, 14 Februari 2022 - 10:01 WIB


Adapun harga yang dibandrol untuk ketan valentine tersebut hanya Rp8.000 per porsinya. "Pembelinya tidak hanya dari golongan anak muda. Namun juga dari kalangan pasutri. Rata-rata mereka penasaran dengan ketan valentine tersebut," imbuh pria.asal Madiun ini.

Sementara itu, salah satu pembeli ketan valentine, Erna, warga Kutisari Surabaya mengatakan, awalnya dia penasaran dengan ketan valentine. "Pas ke kedai ketan punel, kok ada ketan valentine. Langsung pesan saja, pengen tahu.seperti apa rasanya. Ternyata enak, kelapanya manis dan ketannya gurih," kata Erna sambil menyeruput kopi jahe sebagai sandingan ketan valentine.

Sementara itu, tidak hanya menu khusus valentine saja, Wahyu Darmawan mengungkapkan, pada Februari ini kedainya juga menggratiskan seporsi ketan bubuk kedelai dan segelas teh hangat khusus bagi para lansia yang sudah menjalani suntikan ke tiga.

" Di bulan Pebruari yang dikenal sebagai bulan kasih sayang, kedai ketan punel juga memberikan 1 porsi ketan bubuk dan teh hangat buat lansia yang telah menerima booster. Kami ingin memberikan apreasi kepada para lansia yang sudah berani vaksin booster. Sekaligus ikut sedikit berpartisipasi mensukseskan program vaksin booster dari pemerintah, dengan cara kami," tuturnya.

Hidangan menu ketan yang unik juga sering dihadirkan oleh Kedai Ketan Punel Surabaya dalam menyambut momen-momen kebangsaan maupun perhelatan event olahraga dunia.
(msd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More