Asyik, Ada Spot Foto Valentine di Menara dan Perjodohan Burung Jalak Bali di KBS

Senin, 15 Februari 2021 - 06:59 WIB
loading...
Asyik, Ada Spot Foto Valentine di Menara dan Perjodohan Burung Jalak Bali di KBS
Spot foto valentine di menara KBS yang memiliki latar menarik di hari kasih sayang. Foto SINDOnews/Ist
A A A
SURABAYA - Hari Valentine dirayakan dengan cara unik di Kebun Binatang Surabaya (KBS). Mereka melakukan perjodohan burung Jalak Bali serta menyediakan spot foto di menara yang berhias aneka macam bunga sebagai tanda kasih sayang, Minggu (14/2/2021).

Humas KBS Agus Supangkat menuturkan, pihaknya menyediakan spot foto valentine di menara. Sehingga ada ketinggian serta latar belakang pohon yang rindang. Ada bunga yang dibuat dalam bingkai bentuk hati yang menarik untuk dijadikan tempat selfie.

Pihaknya juga menyediakan bunga dan gembok cinta yang terinspirasi dari negara Prancis. "Ini memang khusus untuk hari ini saja ya, tepat 14 Februari. Ada bunga dan gemboknya juga, nanti bunga digembok, jadi ini mirip yang ada di Prancis," kata Agus. Baca juga: Cari Paket Valentine Isi Kondom di 40 Minimarket, Satpol PP: Cuma Coklat dan Snack

Ia melanjutkan, momen hari kasih sayang ini juga diramaikan dengan proses perjodohan burung Jalak Bali. Sehingga kedua burung yang mulai langka itu bisa menemukan pasangan hidupnya. "Kedua burung Jalan Bali itu kita pertemukan di satu kandang,” sambungnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)