Terungkap, Selama Buron Briptu Christy Polwan Cantik Ternyata Sembunyi di Hotel

Rabu, 09 Februari 2022 - 22:29 WIB
Briptu Christy, Polwan cantik yang desersi ditangkap di hotel kawasan Jakarta Selatan. Dia langsung diterbangkan ke Manado, Rabu (9/2/2022). Foto/Ist
MANADO - Briptu Christy, Polwan cantik yang desersi dan jadi buronan setelah ditangkap di Jakarta Selatan langsung diterbangkan ke Manado, Rabu (9/2/2022). Polwan cantik itu ditangkap oleh tim gabungan dari Polda Sulawesi Utara (Sulut) dan Polda Metro Jaya.



Briptu Christu ditangkap di salah satu hotel di Kemang, Jakarta Selatan dan langsung dipulangkan ke Manado mengingat pokok perkara ditangani oleh Polda Sulut.



"Ditangkap tadi di Jakarta sama tim gabungan kita dari Polda Sulut sama Polda Metro Jaya," ujar Kapolresta Manado, Kombes Julianto P Sirait kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Rabu malam (9/2/2022).



Setibanya di Manado, anggota Polri yang tidak melaksanakan tugas sejak 15 November 2021 itu langsung digelandang ke Mapolda Sulut.

"Hari ini (Briptu Christy) sudah ada di Polda Sulawesi Utara, ditangani sama Bid Propam sekarang," kata Kapolresta Manado.



Briptu Christy sendiri masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polresta Manado yang dikeluarkan pada 31 Januari 2022, karena meninggalkan tugas sejak 15 November 2021.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More