Emosi saat Debat, Ketua DPC Ikadin Dianiaya Calon Lawyer

Jum'at, 12 Juni 2020 - 22:13 WIB
Pasca debat soal Ikadin, Mesy naik pitam dan menghantam pipinya hingga terjatuh. Pelapor pun sempat berdiri dan meminta agar tidak menggunakan emosional, namun sontak dirinya kembali ditendang dan terjatuh.

Meski mendapat perlakuan demikian, Muhajirin kembali berdiri dan hendak merangkul, namun Mesy pun sudah tak dapat menguasai emosinya, lalu kembali menendang kedua kalinya dan terjatuh.

Saat itulah, mesy melayangkan tendangannya bertubi tubi ke arah perut dan wajahnya. Akibat kejadian tersebut, Ketua DPC Ikadin Bima mengalami luka memar dan robek pada beberapa bagian seperti lengan dan kaki, selain terdapat memar pada bagian wajah dan tubuhnya. (Baca: 2 Oknum Polisi Aniaya Warga, Kapolres Aceh Timur Minta Maaf ke Korban).



"Sebagai Ketua DPC Ikadin Kabupaten Bima, saya minta agar Dewan Pimpinan Daerah Ikadin Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk membahas secara etik di tingkat dewan etik atas perlakuan M. Yasin atau Aji Mesy yang juga anggota Ikadin," katanya.

"Pasalnya, saat ini Advokat di Bima mengecam tindakan penganiayaan calon Advokat tersebut. Sepertinya, dia akan kembali berada di jeruji besi setelah belum lama ini menjadi Narapidana atas kasus penghinaan Wali Kota Bima," pungkasnya.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More