Cuma karena Tak Punya KK dan KTP, Pria Miskin Ini Tak Dapat Bantuan Pemerintah

Kamis, 23 April 2020 - 19:57 WIB
Roni dan warga lainya berharap pemerintah setempat dapat segera melihat kondisi tetangganya tersebut. Selain itu, dapat dipermudah dalam pembuatan kartu keluarga dan kartu tanda penduduk, agar bisa diberikan bantuan seperti warga yang tidak mampu lainya."Kita hanya bisa berharap pemerintah segera turun melihat kondisi Kadir ini. Kasihan ia hidup sendiri dan tanpa kelurga," harapnya.

Nah, saat sedang berbincang dengan Sindonews.com, tiba-tiba datang Pegawai Kejaksaan Negeri Prabumulih yang dipimpin oleh Kasi Intel Hendra Fabianto bersama tiga stafnya memberikan berupa bantuan paket sembako bagi warga miskin terdampak virus Corona yang belum menerima sembako dari Pemerintah Kota Prabumulih.

"Ini merupakan bakti sosial pegawai Kejaksaan Negeri Prabumulih bagi warga miskin yang terdampak virus Corona. Yang kami berikan berupa beras, mi, gula, kopi, dan roti," terang Hendra di sela-sela bakti sosialnya, Kamis (23/4/2020).

Usai memberikan bantuannya, Kasi Intel mengatakan, meski yang diberikan tidak seberapa besar, namun mereka berharap setidaknya dapat meringankan beban bagi mereka yang sedang mengalami kesusahan di tengah pandemi virus Corona yang kini tengah melanda bangsa Indonesia, khususnya Kota Prabumulih.
(ihs)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More