Emak-emak Pengajian Surabaya Duetkan Airlangga-Khofifah Maju Pilpres 2024

Rabu, 02 Februari 2022 - 21:16 WIB
Komunitas Ibu Pengajian (KIP) Surabaya mendeklarasikan dukungan ke duet Airlangga Hartarto dan Khofifah Indar Parawansa untuk maju dalam Pilpres 2024. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
SURABAYA - Komunitas Ibu Pengajian (KIP) Surabaya mendeklarasikan dukungan ke duet Menko Perekonomian sekaligus Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa untuk maju dalam Pilpres 2024.



"Kami tegas mendukung karena Pak Airlangga Hartarto pemimpin yang kalem dan religius, kedekatan beliau dengan ulama dan habaib menjadi salah satu pertimbangan," kata juru bicara KIP Surabaya, Eva Karim saat deklarasi Airlangga-Khofifah di Surabaya, Rabu (2/2/2022).



Ia melanjutkan, Pemilu 2024 dilaksanakan di tengah upaya pemulihan ekonomi, sebagai dampak dari pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia dua tahun terakhir ini.



Untuk itu, lanjut dia, Indonesia membutuhkan pemimpin yang telah teruji dalam pemerintahan, cakap dalam menangan ekonomi, dan peduli terhadap ekonomi masyarakat kecil.

"Itu semua ada dalam diri Pak Airlangga," ucapnya.

Sedangkan untuk Gubernur Khofifah, lanjut dia, sudah memiliki pengalaman dalam mengurusi umat, baik penugasan di pemerintahan sebagai anggota DPR RI, Mensos, Kepala BKKBN, terakhir sebagai Gubernur Jawa Timur.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More