Mengharukan! Ini Curhatan Lengkap Ponakan Terdakwa Pembunuh Sapi di Media Sosial versi Manado

Minggu, 16 Januari 2022 - 18:54 WIB
Kong pa Om Yope Tumengkol, torang kase inga kalau jaga kase makan sapi jangan kwa jaga lepas sembarang dan di jaga bae2. Kalau mo lia itu kejadian nanti Om Yope tahu so ka empat hari itu sapi so mati, itu tandanya Om Yope cuma kase biar, nyanda jaga pi lia.

Om Yope inga2 akan kwa itu kebiasaan di kampung, kalau ada orang laeng batanam, ja jaga dan kase ika. Supaya kejadian yang menimpa pa Om Fentje, nyanda terjadi pa saudara laeng.

Kang Om Yope sendiri so tahu kang, so berapa kali itu sapi yang Om Yope ja jaga ada maso dan beking rusak orang laeng pe kobong.?

Beberapa hari sebelum kejadian, kang Om Yope sendiri yang bilang pa Om Fentje, bahwa yang merusak kita pe Om pe kobong bukang Om Yope pe sapi tapi Om Hernes Topa pe sapi. Beberapa hari kemudian setelah sapi itu kena jerat dan mati baru Om Yope mengakui itu sapi sendiri! Ini diceritakan Om Fentje sendiri.



Baca juga:
Medan Gempar! Beredar Video Porno Wanita Diduga Anggota DPRD, Polisi Gerak Cepat Menyelidiki

Kalau so bagini Om Yope mo ganti brapa dang itu tanaman kita pe Om Fentje ada tanam di kobong sendiri?


Kong for Arby Saroisong, hai teman, kalau boleh ngana tare masih muda dan apalagi ngana skarang aparat desa, kita masih percaya ngana akan bersaksi dengan sejujur-jujurnya. Sebab bersaksi dusta itu dilarang Tuhan, melanggar hukum. Kita cuma kase inga sebagai sesama orang Kayuwatu.

Kong pa Om Hernes Topa, bicaralah apa adanya kalau Om Hernes tahu persoalan yang sebenarnya.

Kong torang semua basudara di Kayuwatu, tolong topang akan kasian pa Om Fentje Kahimpon. Paling tidak doa2 akan kasiang, apalagi torang tau semua dia masih dlm keadaan berduka...
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More