Emak-emak di Bali Curi Susu Formula Capai Rp95 Juta

Rabu, 29 Desember 2021 - 10:32 WIB
Emak-emak di Bali mencuri susu formula selama tiga bulan hingga mencapai Rp95 juta.Foto/ilustrasi
DENPASAR - Djaitun (53), ibu rumah tangga di Denpasar, Bali, ditangkap polisi lantaran mencuri ratusan susu formula di pusat perbelanjaan. Pelaku sudah tiga bulan beraksi hingga hasil kejahatannya terkumpul Rp95 juta.

"Kita amankan sembilan susu formula yang belum sempat dijual," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Rabu (29/12/2021).

Terungkapkan kasus itu berawal dari adanya selisih hasil penjualan susu formula dari 27 Oktober sampai 26 Desember 2021. Pihak manajemen lalu melaporkan hal itu ke Polsek Denpasar Barat.

Baca juga: Diajak Pesta Miras hingga Mabuk, Janda Muda Diperkosa Bergiliran 2 Pria Kenalan di Facebook

Dari hasil pemeriksaan CCTV, polisi mencurigai seorang perempuan yang berulangkali mondar mandir di deretan rak penjualan susu formula. Djaitun akhirnya ditangkap saat terakhir beraksi, Minggu (26/12/2021).



Dari hasil pemeriksaan, pelaku diketahui merupakan residivis kasus pencurian di Surabaya, Jawa Timur. "Tersangka mencuri susu formula untuk dijual kembali," papar Jansen.

Selain susu formula, polisi juga menyita barang bukti lainnya yaitu popok bayi dan handuk. "Tersangka mengaku beraksi tidak sendiri. Pelaku lainnya masih kita kejar," pungkas Jansen.
(msd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More