Basmin Harap Bisa Pertahankan Penghargaan Tertinggi di Bidang Kesehatan

Rabu, 17 November 2021 - 18:17 WIB
"Bahwa pada hari ini kita telah mendapat penghargaan nasional, tertinggi di bidang kesehatan lingkungan. Perjuangan ini penuh proses, ada beberapa tahapan yang harus dilalui," katanya.

Luwu pernah mendapat Padapa yakni dua tingkat di bawah Wistara kemudian Wiwerda yakni setingkat di bawah Wistara dan ini cukup lama waktunya, sekira 7 tahun hingga kembali bisa mendapat penghargaan nasional dan sekaligus mendapat penghargaan tertinggi yakni tingkat Wistara.



"Harapan kita ke depan adalah kita ingin mengajak masyarakat untuk mempertahankan kesehatan lingkungan dalam rangka pencapaian kesehatan masyarakat," ujarnya.

Karena memang kata Bupati Luwu, salah satu program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu adalah bagaimana kita bisa mewujudkan Kabupaten Luwu yang sehat untuk bisa dinikmati seluruh element masyarakat.

Melalui penghargaan Swasti Saba Wistara, lanjutnya, tentu menjadi salah satu tolak ukur bahwa salah program pemerintah di bidang kesehatan.

"Harapan kita kedepan, melalui mediator Forum Kabupaten atau Kota Sehat ini bisa mempertahankan predikat yang sekarang bahkan lebih ditingkatkan lagi," harapnya.
(agn)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More