Sadis dan Brutal, Gerombolan Bermotor Hajar Seorang Pria di Karapitan Bandung

Kamis, 11 November 2021 - 16:33 WIB
Tangkapan layar video viral gerombolan bermotor mengeroyok seorang pria secara brutal di kawasan Jalan Karapitan, Kota Bandung. Foto/Tangkapan Layar
BANDUNG - Aksi sadis dan brutal kembali ditunjukkan gerombolan bermotor di Kota Bandung. Mereka dengan beringas mengeroyok seorang pria di kawasan Jalan Karapitan. Aksi pengeroyokan brutal itu terekam CCTV warga dan menyebar luas melalui media sosial.



Dalam video yang beredar, terlihat puluhan pemuda mengeroyok seorang pria di salah satu gang yang disebutkan berada di kawasan Jalan Karapitan, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Dalam peristiwa yang disebutkan terjadi pada Rabu (10/11/2021) pukul 22.43 WIB itu, korban terlihat menjadi bulan-bulanan puluhan pemuda berjaket dan berhelm itu. Akibatnya, korban menderita luka-luka di bagian kepala dan bibir.





Kapolsek Lengkong, Kompol Nurjaman membenarkan peristiwa penganiayaan tersebut. Saat ini,Unit Reskrim Polsek Lengkong tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab sekaligus pelakunya. "Iya benar, kejadian itu di wilayah kami. Saat ini anggota tengah melakukan penyelidikan," ujar Nurjaman, Kamis (11/11/2021).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Lengkong, AKP Firdaus mengungkapkan, bahwa keluarga korban sudah melaporkan aksi pengeroyokan tersebut. Berdasarkan keterangan orang tua korban, korban mengalami sejumlah luka di bagian bibir dan kepala. "Sudah laporan pagi tadi. Saat ini korban akan menjalani CT scan," katanya.



Disinggung apakah pelaku pengeroyokan tersebut, merupakan anggota kelompok bermotor yang kerap bikin onar di Bandung, Firdaus mengaku masih memerlukan waktu untuk penyelidikan. "Mohon waktunya, untuk segera kita tangkap para pelaku," tegasnya.

Warganet pun menyesalkan aksi pengeroyokan tersebut. Mereka menghujat perilaku tak beradab dari gerombolan bermotor itu dan meminta penegak hukum menindak tegas para pelakunya.

"Tolongggg yang gini harus dihukum seimbang pokoknya. Paling sebel liat manusia nyakitin manusia," ujar @efasc94. Hal senada juga diungkapkan akun @finafebrina, yang mengunggah komentar "Manusia ga guna,".
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More