Viral! Geng Motor Serang Driver Ojol secara Brutal di Bandung

Senin, 08 November 2021 - 18:38 WIB
loading...
Viral! Geng Motor Serang Driver Ojol secara Brutal di Bandung
Aksi penyerangan driver ojol oleh gerombolan bermotor di Kota Bandung terekam CCTV dan viral di media sosial. Foto/tangkapan layar
A A A
BANDUNG - Sebuah video berisi tindak kekerasan dan penganiayaan terhadap pengemudi (driver) ojek online (online) di Kota Bandung terekam CCTV dan viral di media sosial.

Penyerangan tersebut diketahui terjadi di Jalan Titiran, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Sabtu 6 November 2021 malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Dalam video terlihat, sekelompok orang yang mengenakan sepeda motor tiba-tiba menghampiri dan langsung menyerang sejumlah driver ojol yang tengah menunggu pesanan pelanggan di lokasi kejadian.

Baca juga: Akun Twitter Polres Bogor Kota Like Konten Porno, Polda Jabar Lakukan Penyelidikan

Tanpa alasan yang jelas, gerombolan bermotor itu langsung menyerang driver ojol secara membabi buta. Sejumlah sepeda motor milik driver ojol itu pun tampak berjatuhan akibat penyerangan itu.

Viral! Geng Motor Serang Driver Ojol secara Brutal di Bandung

Dua pelaku penyerangan driver ojol berinisial SK dan MAA yang diamankan Unit Patroli Polsek Coblong.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut. Namun, dua orang driver ojol dilaporkan mengalami luka lebam dan dua sepeda motor rusak akibat dihajar gerombolan bermotor itu.

Salah seorang korban penyerangan, AW (35) membenarkan bahwa saat penyerangan itu terjadi, dirinya tengah berkumpul bersama empat orang temannya sesama driver ojol sambil menunggu pesanan pelanggan. Tiba-tiba, kata AW, dia dan teman-temannya didatangi puluhan orang menggunakan sepeda motor.

Meski tak tahu alasan penyerangan tersebut, namun menurut AW, salah seorang dari gerombolan itu menuduh AW dan teman-temannya melakukan pemukulan terhadap teman gerombolan bermotor itu. "Ada kira-kira 20 orang, mereka pakai enam motor. Kita itu dituduh mukulin temannya," ungkap AW di Mapolsek Coblong, Jalan Cisitu, Kota Bandung, Senin (8/11/2021).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)