Rebut The Winner Duta Batik Jambi, Dhea Tivani Bakal Bersaing di Kancah Nasional

Senin, 08 November 2021 - 15:39 WIB
“Yang berprestasi ini yang harus dibina, dibangkitkan potensinya, sehingga bisa membanggakan daerah,” kata Ahmadi. Baca: Malam Ini, 12 Calon Bintang Dangdut Siap Bersaing di Kontes KDI 2021.

Wali Kota menantang Dhea Tivani YS untuk tampil maksimal pada Pemilihan Duta Batik Indonesia yang nantinya akan digelar di Jakarta. Pemerintah Kota Sungaipenuh, kata Ahmadi akan mensupport dan berharap Duta Batik Jambi bisa memberi yang terbaik untuk daerah, khususnya Kota Sungaipenuh.

“Dhea bertalenta. Tinggal mengasah, akan menjadi asset bagi Kota Sungaipenuh. Khususnya, sebagai ikon untuk mempromosi Kota Sungaipenuh ke dunia luar,” kata Binsar Manulang salah satu juri kepada media.

Sebelumnya, pada 2019 putri sulung pasangan Devanand Munir-Hartati ini pernah meraih gelar Duta Songket Favorit Provinsi Jambi 2019 dan Finalis Putri Pendidikan. Jam terbang menjadi pengalaman, sehingga Dara kelahiran Jambi ini enjoy saat uji bakat dan grand final. Baca Juga: 2 Remaja Disambar Petir saat Berteduh di Gubuk, 1 Tewas dengan Tubuh Membiru.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Sungaipenuh, terkhusus Pak Walikota Ahmadi Zubir dan Wawako Alvia Santoni yang memberikan support luar biasa. Harapan Duta Batik Provinsi Jambi 2021 milik Kota Sungaipenuh, Alhamdulilah berhasil kita raih. Sekali lagi terima kasih untuk semuanya. Selamat Ulang Tahun Kota Sungaipenuh,” kata Dhea di Lippo Mall Kota Jambi, tadi malam.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More