2 Remaja Disambar Petir saat Berteduh di Gubuk, 1 Tewas dengan Tubuh Membiru

Senin, 08 November 2021 - 11:08 WIB
loading...
2 Remaja Disambar Petir saat Berteduh di Gubuk, 1 Tewas dengan Tubuh Membiru
Seorang remaja di Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun tewas disambar petir saat berteduh di gubuk areal ladang di Desa Parbalogan. (Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Seorang remaja di Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun tewas disambar petir saat berteduh di gubuk areal ladang di Desa Parbalogan.

Kapolsek Tanah Jawa Kompol Selamet mengatakan, korban dan temannya yang masih remaja sebelumnya berteduh ketika hujan turun.

"Saat berteduh di gubuk, keduanya disambar petir. Seorang meninggal dunia dan seorang lagi masih dirawat di salah satu rumah sakit di Pematangsiantar", ujar Selamat, Senin (8/11/2021). Baca: Tuntut Pertanggungjawaban Ketua, Para Petani Sawit Lakukan Cap Darah.

Korban menurut Selamat, meninggal dengan tubuh membiru di bagian dada dan bahu, sedangkan teman korban masih menjalani perawatan hingga saat ini.

Atas permintaan keluarga, tidak dilakukan autopsi terhadap jasad korban dan langsung dibawa keluarga untuk dimakamkan. Baca Juga: 4 Wisatawan Hanyut di Pemandian Gunung Pandan, 3 Selamat 1 Hilang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0930 seconds (0.1#10.140)