Horee... Anak-anak Boleh Masuk Mall, Diberi Kado Balon di Pintu Masuk

Kamis, 21 Oktober 2021 - 09:29 WIB
Anak-anak kembali boleh masuk mall, warga menyambut dengan antusias. Manajemen mall bagikan balon sambut pengunjung bawa anak. Foto/iNews TV/Deni Irwansyah
MALANG - Horee.. Anak-anak boleh masuk mall lagi seiring relaksasi yang diberikan di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 di Kota Malang. Masyarakat pun antusias menyambut relaksasi dengan diperbolehkannya anak-anak kembali masuk ke mall.



Manajemen mall di Kota Malang, juga turut menyambut positif kebijakan relaksasi tersebut. Anak-anak yang datang ke mall langsung disambut dengan kado balon warna-warni dari petugas di pintu masuk.

Salah satu antusiasme masyarakat itu, terlihat di Malang Town Square (Matos). Setelah sekian lama dilarang menerima pengunjung anak-anak, kini mall di Jalan Veteran Kota Malang tersebut, kian meriah dengan kehadiran anak-anak bersama orang tuanya.





Salah seorang pengunjung mall, Cindy mengaku sangat senang bisa kembali mengajak anak-anak ke mall. "Kami senang sekali bisa bermain ke mall bersama anak-anak, karena ke mall bukan sekedar bnelanja, tetapi juga mengajak anak-anak berlibur," tuturnya.

Marketing Komunikasi Matos, Rahayu Sasmita mengatakan, sangat menyambut positif kebijakan diperbolehkannya anak-anak kembali masuk mall. "Pastinya ini akan berdampak positif terhadap tingkat kunjungan. Kami juga berupaya menyambutnya dengan kado balon yang identik dengan anak-anak," ungkapnya.



Sebelumnya mall menjadi salah satu tempat usaha yang terdampak besar pandemi COVID-19. Beberapa kali, mall harus tutup operasionalnya dalam jangka waktu cukup panjang. Dibukanya kembali mall ini, tentunya diharapkan dapat mendongkrak ekonomi masyarakat.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More