Sopir Truk Ugal-ugalan Tabrak Sejumlah Pengendara hingga Luka dan Tewas

Kamis, 07 Oktober 2021 - 04:02 WIB
Truk yang dikemudikan seorang sopir mabuk terhenti usai menabrak mobil dan pagar sekolah dasar di Kota Palopo, Rabu malam (6/10/2021). Foto: iNewsTV/Nasruddin Rubak
PALOPO - Seorang sopir truk dalam kondisi mabuk secara ugal-ugalan mengemudi di Jalan Trans Sulawesi , menabrak sejumlah pengendara hingga luka dan ada yang dilaporkan tewas, Rabu malam (6/10/2021).

Warga yang kesal berupaya menangkap hingga terlibat kejar-kejaran dengan pelaku. Aksi sopir truk ini berhenti usai menabrak mobil dan motor hingga oleng menghantam pagar sekolah.





Truk dengan nomor polisi DD 8263 AZ ini terhenti usai menabrak halte dan pagar Sekolah Dasar Salamae, di Jalan dr Ratulangi, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel).



Bukannya berhenti usai menabrak dua warga di Kecamatan Mancani, korbannya Wanda (30) dan Arman (25), salah satu di antaranya mengalami patah kaki.





Pelaku justru menginjak gas hingga melaju dengan kecepatan tinggi. Aksi kejar-kejaran antara sopir dan warga yang hendak menghentikan pelaku terjadi sepanjang belasan kilometer.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More