Beraksi Seorang Diri, Pembobolan Minimarket di Bandar Lampung Terekam CCTV

Sabtu, 18 September 2021 - 06:30 WIB
Seorang pelaku pembobolan minimarket di Bandar Lampung leluasa menguras barang-barang di dalamnya. Aksinya terekam kamera CCTV.Foto/ist
BANDAR LAMPUNG - Sebuah minimarket di Jalan Raden Ima Kesuma, Sumur, Putri, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung disatroni maling. Pelaku beraksi seorang diri dan leluasa menjarah isi minimarket tersebut.

Aksi pencurian terekam CCTV . Modusnya, pelaku masuk dengan menjebol plafon minimarket. Pembobolan minimarket ini sedang diselidiki aparat Polresta Bandar Lampung.

Baca juga: Jadi Tersangka Arisan Online dan Investasi Bodong, Mama Muda Ini Digiring ke Penjara

Dari rekaman CCTV, pelaku tampak santai menjalankan aksinya pada Kamis (16/9/2021) sekitar pukul 23.00 WIB. Dia menjarah sejumlah barang dalam toko yang baru saja ditutup.

Pencurian ini baru diketaui keesokan hari saat karyawan hendak membuka toko. "Barang yang dicuri di antaranya rokok, minuman dan barang berharga lain," terang Ratih, karyawan minimarket. Dia mengaku belum mengetahui total kerugian.



Kasat Reskrim Polresta Bandar lampung, Kompol Devi Sujana mengatakan, dengan bekal rekaman CCTV diharapkan memudahkan mengidentifikasi pelakunya.
(msd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More