Medan Mencekam, Tawuran Kembali Pecah, Rumah Warga Diteror

Kamis, 16 September 2021 - 04:10 WIB
Diduga aksi tawuran ini merupakan buntut dari seorang remaja beberapa waktu lalu yang diamuk warga setelah berusaha membacok lawannya.

“Saat itu kan saya lagi tidur, datang lah anak-anak ini teriak-teriak, jadi saya keluar dan mengejar mereka, saya dilempar kena kaki, ini sekarang kaki saya bengkak ini,” tutur IRT, Ani korban tawuran.

Warga lain yang rumahnya dilempari remaja tersebut, Zulham mengaku rumahnya rusak kena lemparan batu. Dia pun menceritakan, diduga remaja yang diamuk warga kemarin balas dendam dan berteriak bahwa dia kuat dan tidak mati.



“Dugaannya begitu, mau balas dendam karena sebelumnya ada remaja yang diamuk warga setempat, mereka berteriak tidak mati dan kuat,” katanya.

Aksi tawuran pun berhenti setelah petugas kepolisian dari Polsek Medan Labuhan tiba di lokasi dan membubarkan tawuran dengan mengeluarkan 3 kali tembakan ke udara.

Warga berharap petugas kepolisian membangun posko keamanan di lokasi tawuran agar hal buruk dapat terhindar, dan aksi tawuran tidak terjadi lagi.
(nic)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More