Bupati Winarti Serahkan Bantuan Saat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Selasa, 14 September 2021 - 21:25 WIB
Bupati Tulang Bawang Winarti menyerahkan bantuan Program Kreatif Mandiri BMW pada saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Meraksa Aji dan Penawar Aji, Selasa (14/9/201).
KOTA MENGGALA - Bupati Tulang Bawang Winarti menyerahkan bantuan Program Kreatif Mandiri BMW pada saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Meraksa Aji dan Penawar Aji, Selasa (14/9/201).

Selain bantuan tersebut, pada kesempatan yang sama juga diserahkan bantuan Dana Alokasi Khusus Fisik Program Bangga Kencana, bantuan gerobak kaki lima kuliner, dan kursi roda untuk kaum difabel serta bansos anak yatim.

Penyerahan bantuan disaksikan oleh Kepala Dinas Pembangunan Masyarakat dan Kebudayaan, Komisi III DPRD, Kadis Sosial, Kadis Kominfo, Kasatpol PP, Dandim 0426, Kadis Pendidikan, Ketua Badan Pemeriksa Keuangan.

"Saya berharap bantuan ini dapat membantu Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu. Ingat selalu jaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan dengan ketat," kata Bupati Winarti.

Dia mengingatkan bahwa saat ini Tulang Bawang berstatus zona kuning. Karena itu penerapan prokes lebih diperketat lagi. CM
(ars)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More