Rem Blong! Truk Hantam Pengendara dan Pejalan Kaki Lalu Terjun ke Jurang 2 Orang Tewas

Senin, 09 Agustus 2021 - 15:05 WIB
Sementara Bripka Wahyudi Pamungkas Penyidik Unit Laka Lantas Satlantas Polres Kulon Progo mengatakan, kecelakaan bermula saat truk dengan muatan 7 kubik melaju di jalanan menurun di wilayah Hargorejo, Kokap.

"Sesampainya di TKP di belokan jelang memasuki Jembatan Selo truk tersebut berjalan tak terkendali dan sempat menabrak pengendara sepeda motor serta seorang pejalan kaki hingga meluncur jatuh ke sungai di bawah jembatan," kata Bripka Wahyudi Pamungkas.

Diduga, kata dia, pengemudi truk kurang konsentrasi lalu menyerempet pengendara motor yang dinaiki dua orang pelajar kemudian menabrak pejalan kaki hingga akhirnya truk itu jatuh ke dalam jurang.



"Akibat kecelakaan ini pengemudi truk tewas dengan kondisi tubuhnya tergencet dashboard. Sementara seorang pejalan kaki yang sempat dirawat di RS Amalia Temon juga dinyatakan meninggal dunia karena menderita sejumlah luka. Adapun untuk dua pelajar yang mengendarai sepeda motor mengalami luka ringan dan kini masih dalam perawatan di RS Risky Amalia, Temon," timpalnya.

Korban Sukino sopir yang tewas tergencet berhasil dievakuasi dan langsung dibawa ke RSUD Wates.
(sms)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More