Truk Terjun ke Sungai usai Hantam Bengkel Motor

Selasa, 12 Januari 2021 - 20:32 WIB
loading...
Truk Terjun ke Sungai usai Hantam Bengkel Motor
Truk yang tidak bermuatan melaju kencang dari arah Sungailiat menuju Pangkalpinang terjun ke dalam sungai setelah menghantam bengkel sepeda motor milik warga. Foto iNews TV/Endang K
A A A
BANGKA - Kecelakaan lalu lintas t erjadi di ruas Jalan Kenanga, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung, Selasa (12/1/2021). Dimana truk yang tidak bermuatan melaju kencang dari arah Sungailiat menuju Pangkalpinang terjun ke dalam sungai setelah menghantam bengkel sepeda motor milik warga.

Diduga sopir truk yang tidak bermuatan melaju kencang dari arah Sungailiat menuju Pangkalpinang mengantuk.

(Baca: Hendak Kerja, Buruh Pabrik Tewas Terlindas Truk)

Beruntung dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian diprediksi mencapai puluhan juta rupiah.

"Kejadiannya sangat cepat, tiba- tiba truk langsung oleng dan menghantam bengkel, tiga sepeda motor menjadi korbannya, satu sepeda motor terseret masuk ke dalam sungai," ungkap Agat pemilik bengkel di lokasi kejadian.

Sementara untuk sopir truk nahas tersebut mengalami luka serius di bagian kepala akibat benturan dan telah dilarikan ke rumah sakit.

(Baca juga: Ngerem Mendadak, Ambulans Pembawa Jenazah Tabrak Mobil di Banyumas)

Atas kejadian ini, ruas Jalan Sungailiat Kenanga macet, dikarenakan banyaknya pengguna jalan yang ingin melihat kejadian ini.

Hingga Selasa malam, pihak Satuan Lalu Lintas Polres Bangka masih melakukan evakuasi pengangkat truk dari dalam sungai menggunakan satu unit mobil krant.
(sms)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3973 seconds (11.252#12.26)