Inspektorat Luwu Ingatkan Soal Pungli di Tengah Pandemi Covid-19

Minggu, 01 Agustus 2021 - 17:22 WIB
"Bagi para Aparat Pengawas Internal Pemerintah atau APIP agar senantiasa menjaga integritas dalam memberantas Pungli, bersinergi dengan stakeholder lainnya untuk suksesnya pemberantasan Pungli serta laporkan jika terjadi gratifikasi pada admin pencegahan gratifikasi Inspektorat Kab. Luwu," lanjut Andi Palanggi



Rangkaian perdana kegiatan sosialisasi Saber Pungli dan Pengendalian Grafitasi menghadirkan beberapa narasumber, Wakapolres Luwu, Kompol Abdul Salam, Kajari Luwu, Erny Veronika Maramba dan Dansubdenpom Palopo, Lettu CPM Anton Effendi, serta dipandu oleh moderator yang juga menjabat sebagai Inspektur Wilayah IV, Muh Afif Hamka.

Sosialisasi Saber Pungli dan Pengendalian Gratifikasi masih menyisakan 4 segmen, yakni Dinas pendidikan dan kebudayaan beserta para Kepala Sekolah SD dan SMP, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa beserta para Kepala Desa, Dinas Kesehatan beserta para Kepala Puskesmas dan yang terakhir adalah Dinas Kominfo, Wartawan dan LSM. Pihak Inspektorat memastikan kegiatan ini berlangsung simultan dan berkesinambungan.
(agn)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More