Dukung Ganjar di 2024, 14 Daerah Serentak Deklarasi Ganjarist

Kamis, 01 Juli 2021 - 17:27 WIB
Bersamaan, Wakil Ketua Ganjarist Kris Chantra, organisasinya berupaya membangun komunikasi dengan organ relawan pendukung Ganjar lainnya. "Tujuan kita sama. Harapan kita sama. Karena itulah kami saling bekerja sama," tambahnya.

Ganjarist sendiri saat ini mulai menggelar berbagai kegiatan. Dalam masa pandemi ini, tim relawan Ganjarist menerjemahkan gaya Ganjar di Jawa Tengah untuk terus menerus memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang bahayanya COVID-19. Baca: Kendari Gempar, Napi di Lapas Bisa Kendalikan Penjualan 1,5 Kg Sabu.

"Kami membentuk tim-tim kecil. Berjalan dari kampung ke kampung. Ke pasar. Ke tempat umum untuk mengingatkan masyarakat agar memakai masker dan menjalankan protokol kesehatan. Kami melihat Pak Ganjar tidak pernah lelah melakukan ini. Kami membawa semangat Pak Ganjar untuk langsung bekerja buat kepentingan masyarakat," jelas Kris.

Bagi Ganjarist sosok Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin yang bekerja. Dia ada di tengah masyarakat. Bersentuhan dengan rakyatnya dan menjadi inspirasi bagi masyarakat. Baca Juga: Seperti Darurat Perang, Kapolda Jateng Kerahkan Pasukan Jaga 1 Desa 1 Kompi.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More