Ini 4 Ponsel Realme Pilihan dengan Kamera Terbaik di Kelasnya

Senin, 07 Juni 2021 - 23:15 WIB
Dengan fitur night mode kamu juga tidak perlu khawatir gelap untuk ambil foto di malam hari. Dengan ponsel ini hasil foto tampak kece dan bright. Tidak hanya itu, komposisi fotonya yang dihasilkan juga terlihat lebih keren.

Ponsel Realme Narzo 10

Ponsel ini dilengkapi kamera quad diantaranya wide dengan resolusi 48MP, ultra wide dengan resolusi 8MP, macro dengan resolusi 2MP dan 2MP untuk B/W.

Sehingga foto lebih tajam dan bersih, dengan cahaya yang cukup. Jika menginginkan hasil foto yang lebih bagus, kamu bisa menggunakan kamera dengan default 12MP. Kamu juga bisa mengkombinasikan kemera dengan fitur lainnya seperti HDR dan juga Chroma Boost. Take a look kamu akan surprise karena hasil fotonya sangat hidup.

Secara keseluruhan, ponsel ini cukup bagus untuk kamu yang senang fotografi, ponsel ini cocok dan hasil fotonya bisa untuk dipamerkan di media sosial Instagram kamu.

Ponsel Realme C15

Ponsel kelas middle berikutnya adalah realme c15, ponsel ini memiliki performa yang cukup memuaskan untuk memfoto sesuatu. Harga realme c15 ini dikisaran Rp1,7 juta s.d Rp1,8 juta yang bisa kamu beli di situs blibli.com. Ponsel ini menggunakan quad kamera diantaranya kamera wide dengan resolusi 13MP, ultra wide dengan resolusi 8MP, B/W dengan resolusi 2MP dan f/2.4 dengan resolusi 2MP.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur HDR dan juga chroma boost. Dengan fitur tersebut kita bisa menghasilkan foto dengan komposisi yang bagus. Untuk kamera beresolusi 2MP yang dimiliki ponsel ini ada fitur black and whitenya. Sehingga ponsel ini sangat menarik, karena kita bisa membuat foto bernuansa jadul. Bahkan kamu juga bisa menggunakannya untuk merekam video dan video yang dihasilkan kamera ini memiliki resolusi 1080p. Tentukan pilihan terbaikmu!
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More