Sebanyak 654 Petugas Pelayanan Publik Aceh Divaksinasi pada Hari Ketiga

Senin, 07 Juni 2021 - 12:10 WIB
Hingga sore antrian masyarakat masih terlihat. Hal itu menandai keseriusan masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. "Upaya kita bersama, mudah-mudahan dengan vaksinasi ini kita bisa terhindar dari paparan Covid," kata Sekda Taqwallah.

Dalam tinjauan itu, tak lupa Sekda menyemangati para tenaga kesehatan yang sedang bertugas. Mereka, kata Sekda, adalah garda terdepan untuk suksesnya vaksinasi tersebut.

Pelaksanaan vaksinasi massal berjalan lancar dengan prokes ketat. Masyarakat datang dengan memakai masker dan mengantri dengan tetap menjaga jarak.

Sebelum itu, yaitu Kamis dan Jumat, vaksinasi juga digelar di Kantor Gubernur Aceh.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh mengatakan, vaksinasi massal tersebut digelar Pemerintah Aceh dalam upaya bersama menyukseskan vaksinasi Covid-19 di Aceh. Kegiatan yang juga digelar serentak di kabupaten/kota se Aceh.

"Program vaksinasi massal ini digelar sesuai arahan Bapak Gubernur atas dasar kesepakatan bersama Bapak Kapolda, Bapak Pangdam dan Bapak Kajati dengan tujuan maksimalisasi vaksinasi di seluruh Aceh," ujar Iswanto. CM
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More