Memilukan, Anak Gadis di Bombana Diperkosan Secara Bergiliran Oleh 8 Pria

Kamis, 03 Juni 2021 - 17:40 WIB
Anak gadis di Kabupaten Bobana, Sulawesi Tenggara, diperkosa secara bergiliran oleh delapan pria. Foto/iNews TV/Sudirman
BOMBANA - Sungguh tragis yang dialami anak gadis di Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara. Tanpa ampun dia diperkosa oleh delapan pria bejat secara bergiliran. Kini, tujuh pelaku pemerkosaan telah berhasil diringkus dan satu lagi masih buron.



Penangkapan dilakukan oleh Satreskrim Polres Bombana, setelah ada laporan dari orang tua korban. Korban bernisial RA (13) menceritan seluruh kejadian sadis yang dialminya kepada ayahnya, dan langsung ditindak lanjuti dengan laporan ke polisi.

Kejadian bermula, saat RA diajak pemuda berinisial NN (18), dan WY (16) ke tepi laut di Kabupaten Bombana, pada Kamis (27/5/2021) sore, sekitar pukul 15.00 WITA. Kedua pelaku langsung menarik korban dan melampiaskan nafsu bejatnya .



Usai korban disetubuhi , pelaku NN dan WY memberikan korban RA ke rekannya inisial AD (19); GR (20); FR (17); FL (15); dan IF (18). Korban kembali digilir untuk memuaskan nafsu keenam pria tersebut, dan keesokan harinya korban diturunkan di sekitar rumahnya,

"Sang ayah yang curiga langsung menanyakan kepada putrinya, karena semalaman menghilang dari rumah. Usai mendapat keterangan putrinya, sang ayah langsung melaporkan ke polisi ," ujar Kasatreskrim Polres Bombana, AKP Asrun.



Asrun mengatakan, setelah menerima laporan dari ayah korban, langsung mengerahkan seluruh anggotanya memburu para pelaku . Kini pelaku yang sudah tertangkap harus mendekam di sel tahanan Polre Bombana, untuk menjalani proses pemeriksaan.
(eyt)
tulis komentar anda
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More