Dapat Perhatian, Warga Doakan Partai Perindo Semakin Jaya dan Maju

Selasa, 04 Mei 2021 - 21:24 WIB
Mendapat perhatian Partai Perindo Langkat warga pun mendoakan partai ini semakin jaya dan maju. Foto: iNews/Erwin Syah Putra Nasution
LANGKAT - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Langkat , Sumatera Utara ( Sumut ) kembali menunjukkan kepeduliannya kepada sesama, terutama dalam meraih berkah di Bulan Suci Ramadhan, yakni berbagi takjil dan menyantuni anak yatim piatu.

Aksi sosial dan kepedulian Perindo itu pun mendapat sambutan positif dan pujian warga setempat, karena menganggap partai ini memiliki perhatian kepada warga kecil, bahkan rela terjun langsung menemui warga.





Salah seorang warga Langkat, Herman mengaku sangat berterima kasih atas apa yang ditunjukkan Partai Perindo bersama jajarannya karena telah menunjukkan kepedulian kepada masyarakat kecil.



“Selama bulan Puasa ini, baru Partai Perindo yang berbagi takjil, selain Perindo belum ada yang lain, berarti yang kami hargai dan haturkan banyak terima kasih ya ke Partai Perindo, Perindo lah yang terbaik,” kata Herman di sela aksi sosial Perindo, Selasa (4/5/2021).





Pihaknya pun berharap dan mendoakan Partai Perindo mendapat kejayaan sehingga perhatian dan kepedulian kepada masyarakat semakin besar. “Kami berharap Perindo semakin jaya dan terus maju,” pungkasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More