Di Bulan Penuh Berkah, Perindo Kabupaten Langkat Bagikan Ribuan Takjil

Jum'at, 30 April 2021 - 20:41 WIB
loading...
Di Bulan Penuh Berkah, Perindo Kabupaten Langkat Bagikan Ribuan Takjil
Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo, Kabupaten Langkat membagikan ribuan paket takjil kepada masyarakat pengguna jalan di Simpang Tugu Pahlawan, Babalan, Langkat, Sumut. Foto SINDOnews
A A A
LANGKAT - Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo, Kabupaten Langkat membagikan ribuan paket takjil kepada masyarakat pengguna jalan di Simpang Tugu Pahlawan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut).

Ketua Partai Perindo Kabupaten Langkat, Thomas Saputra melalui Sekretaris DPD Hidayat Syahputra bersama Safii, anggota DPRD Langkat dan kader Perindo mengatakan, kegiatan yang dilakukan kader dan pengurus partai selama bulan Ramadhan 1442 Hijriah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap datangnya bulan suci Ramadhan .

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Partai Perindo untuk selalu hadir dan memberikan baktinya kepada masyarakat,” kata Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Hidayat Syahputra, Jumat (30/4/2021).

Nantinya, lanjut Hidayat, kegiatan serupa akan dilakukan di sejumlah kecamatan yang ada di kabupaten langkat. Kegiatan ditutup dengan kegiatan berbuka puasa bersama tokoh ulama, tokoh masyarakat dan para kader Perindo serta anak yatim piatu.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2523 seconds (0.1#10.140)