Tak Hanya Berbagi Takjil, Perindo Langkat Juga Santuni Anak Yatim Piatu

loading...
Tak Hanya Berbagi Takjil, Perindo Langkat Juga Santuni Anak Yatim Piatu
Jajaran pengurus Partai Perindo Kabupaten Langkat turun langsung membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan di Kecamatan Tanjung Pura, Selasa (4/5/2021). Foto: iNews/Erwin Syah Putra Nasution
LANGKAT - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Langkat , Sumatera Utara ( Sumut ) tidak ingin melewatkan Bulan Ramadhan yang penuh berkah, caranya dengan membagikan ribuan paket takjil berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan di kawasan Kecamatan Tanjung Pura, selasa (4/5/2021).

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Thomas Saputra melalui sekretarisnya, Hidayat Syahputra mengatakan, kegiatan yang dilakukan kader dan pengurus partai selama Bulan Ramadhan 1442 hijriah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap datangnya bulan puasa.

Tak Hanya Berbagi Takjil, Perindo Langkat Juga Santuni Anak Yatim Piatu

Baca juga: Di Bulan Penuh Berkah, Perindo Kabupaten Langkat Bagikan Ribuan Takjil

“Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Partai Perindo untuk selalu hadir dan memberikan baktinya kepada masyarakat,” katanya di sela acara pembagian takjil kepada penggunan jalan.

Nantinya kata dia, kegiatan serupa akan di lakukan di sejumlah kecamatan yang ada di kabupaten langkat. “Kegiatan ini bukan hanya dilakukan oleh DPD tapi nanti juga para pengurus di kecamatan akan melakukan hal serupa,” ungkapnya.



Tak Hanya Berbagi Takjil, Perindo Langkat Juga Santuni Anak Yatim Piatu

Baca juga: Bagi-bagi Takjil Perindo di Kota Medan, Warga Doakan Semoga Berkah

Bukan hanya membagikan paket takjil, namun jajaran DPD Perindo Langkat juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu di daerah itu. “Kami berharap apa yang kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban di tengah pandemi ini,” tandasnya.

Salah seorang masyarakatHerman mengatakan, kegiatan yang dilakukan kader Partai Perindo merupakan bentuk nyata yang dilakukan di tengah masyarakat. “terima kasih kami ucapkan, ini adalah bentuk nyata kepedulian Partai Perindo,” katanya.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top