Muscab PKB se-Sulsel Usung Tema Politik Kesejahteraan

Sabtu, 13 Maret 2021 - 06:51 WIB
Fauzi menuturkan, pihaknya telah menyiapkan berbagai program ke depan agar PKB Makassar makin berjaya. Salah satunya penataan struktur partai mulai dari Pengurus DPC, DPAC, DPRt, Badan Otonom, dan lembaga PKB.



"Hal ini dilakukan berdasarkan pada peraturan partai yang bertujuan untuk menciptakan struktur partai yang mengakar, inovatif, dan sesuai tuntutan zaman. Tujuan lainnya adalah untuk membangun iklim kaderisasi yang sehat dan berkelanjutan," sebut Fauzi.

Legislator DPRD Sulsel ini menuturkan, misi selanjutnya adalah mengintensifkan relasi PKB Kota Makassar dengan Nahdlatul Ulama (NU) Makassar. Intensifitas yang hendak dibangun dalam wujud sinergi untuk penyebarluasan nilai dan visi politik kesejahteraan yang diusung PKB dengan spirit Rahmatan lil Alamin.

"Dengan demikian, PKB Makassar akan menghasilkan program-program unggul yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat khususnya masyarakat Kota Makassar," beber Fauzi.

Zona pertama bertempat di Asrama Haji Sudiang yang akan dihadiri oleh DPC PKB Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba dan Kepulauan Selayar.

Selanjutnya zona kedua bakal dilaksanakan di Gedung As'ada Sengkang yang akan dihadiri oleh DPC PKB Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Sidrap, Enrekang, Pinrang dan Kota Parepare.

Adapun zona tiga bertempat di Kota Palopo yang akan dihadiri oleh DPC PKB Luwu , Luwu Utara, Luwu Timur dan Kota Palopo.
(agn)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More