Apresiasi Karya Anak Bangsa, Pangdam XIV/Hasanudin Borong Motor Listrik Gesits

Minggu, 28 Februari 2021 - 11:19 WIB
Pangdam XIV/Hasanudin, Mayjen TNI Andu Sumangerukka, mencoba motor listrik Gesits. Foto/Ist.
KENDARI - Terpukau dengan performa motor listrik Gesits , yang merupakan karya anak bangsa. Pangdam XIV/Hasanudin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka memborong dua unit motor Gesits sebagai wujud apresiasi dan kepedulian terhadap anak bangsa.



Diungkapkan oleh Pelaksanaan Harian (Plh) Kapenrem 143/Haluoleo, Letda Inf. Rusmin Ismail dalam rilisnya, diasebutkan di tengah kunjungannya ke wilayah Korem 143/Haluoleo, Pangdam XIV/Hasanudin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, bersama Pangdivif 3 Kostrad, Mayjen TNI Wanti WF. Mamahit berkesempatan memenuhi undangan peluncuran sepeda motor listrik Gesits .

"Dalam acara peluncuran tersebut, Pangdam juga didampingi Danrem 143/Haluoleo, Brigjen TNI Jannie A Siahaan," ujarnya. Dikatakan Rusmin, acara peluncuran Gesits itu dihadiri juga oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi; Ketua KONI Sultra, Agista Ariyani Bombay; Dirut PT. Wijaya Karya, Muhammad Samiyarto, serta para pejabat Forkompinda Sultra lainnya.





"Setelah mencoba, Pangdam memborong dua unit sepeda motor Gesits , dan diperuntukan ke Korem 143/Haluoleo, serta Kodim 1417/Kendari," ujar Rusmin. Sejumlah pejabat yang hadir, turut memborong motor listrik tersebut, antara lain gubernur, Ketua DPRD, serta Pangdivif 3 Kostrad.

"Disampaikan Pangdam, beliau memborong dua unit kendaraan tersebut tidak saja karena performanya yang menarik, tapi juga wujud apresiasi dan apresiasi karya anak bangsa di tengah krisis energi," tandasnya.



Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More