SIER Gowes ke Kebun Binatang Surabaya, Angkat Gajah Sumatera Jadi Anak Asuh

Sabtu, 27 Februari 2021 - 19:20 WIB
"Gowes ini kami gelar selain dalam rangka HUT PT SIER ke-47, kami juga ingin menyuarakan lingkungan lestari. Dengan bersepeda, tubuh jadi bisa sehat. Lebih jauh dari itu akan bisa mengurangi polusi udara di lingkungan kita," ujar Didik.

Dalam rangkaian cara ini, SIER juga menyalurkan bantuan donasi untuk program Orang Tua Asuh Satwa bagi Gajah Sumatera KBS, dan mendorong semua pihak untuk ikut menjaga kelestarian hewan. Apresiasi juga disampaikan SIER kepada KBS atas keberhasilan breeding berbagai hewan khususnya Babi rusa, Komodo dan Jalak Bali yang menjadi species khas asli Indonesia.

“Kami berharap sinergi antar BUMN dan BUMD bisa terus terjalin terutama untuk mengupayakan bangkitnya pertumbuhan ekonomi di era pandemi ini. Kita optimis tahun 2021 perekonomian Indonesia akan membaik dengan sinergi semua pihak,” tandasnya.

KBS merupakan salah satu kebun binatang yang populer di Indonesia dan merupakan kebun binatang yang pernah memiliki koleksi terlengkap binatangnya se-Asia Tenggara. Didalamnya terdapat lebih dari 351 spesies satwa yang berbeda yang terdiri lebih dari 2.806 binatang. Termasuk di dalamnya satwa langka Indonesia maupun dunia
(msd)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More